Kamis, 01 November 2012

Cerpen karya pertama ku

-Akhir rasa cintaku -
(karangan pertama ku)
karangan : atin noor 30 juni 2012

Kejadian ini saya alami ketika saya duduk di bangku SMA, tepatnya pada tahun 2009,
aku berkenalan dengan seorang cewek cantik, manis, tinggi dan dia juga baik . Sebut saja kushina..
Pertama aku berkenalan dengan dia awalnya malu-malu .
Tapi dengan bergulirnya waktu, aku sudah mulai biasa dengan dia,
kini aku dengan dia 
perlahan semakin dekat,
tanpa saya sadari, semakin lama ternyata aku mempunyai rasa dengan dia .
Entah kenapa rasa ini tiba-tiba ada .
Suatu hari aku berencana mengungkapkan perasaanku ini ke dia, tp saya ragu, apakah nanti nya di terima atau sebalik nya(kebimbangan lah yang ada saat itu) .

Tanpa saya sadari(sebelum aku mengungkapkan perasaanku ke dia) ternyata ada seorang teman saya yang juga memiliki rasa yang sama dengan ku untuk dia .
Aku sadar, ternyata bukan hanya aku yang mencintai dia .

Sejak itu lah aku mencoba melupakan perasaanku padanya .
Biarlah waktu yang menjawab semua ini .
Tak berselang lama,
kushina jadian dengan teman ku itu ..

Saya sempat sedih walau saya sudah mencoba melupakan dia waktu itu .
Aku hanya bisa tersenyum ketika bertemu dengan dia, walaupun hatiku terluka .
Satu minggu kemudian saya mendatangi kushina dan cowok nya untuk mengucapkan selamat kpda mereka .

"selamat ya buat hubungan kalian"!! :-) Ucapku sambil menahan air mata ..
"iya, makasih ya udah mau ngucapin" !! :-) Sahut mereka berdua
..

Saya selalu berangan-angan, semoga suatu saat nanti aku bisa menemukan seseorang seperti kushina lagi .


[ sinopsis ] :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar