Jumat, 07 September 2012

kabar transfer

Yohanes Ferinando Pahabol - Persidafon (GOAL.com/Abi Yazid)
Abi Yazid
GOAL.com Indonesia   OLEH
TEGAR PARAMARTHA

Striker andalan Persidafon Dafonsoro di Indonesia Super League 2011/12, Ferinando Pahabol, mengungkapkan bahwa dirinya akan bergabung dengan tim ibukota Persija Jakarta.

Seperti yang dilansir oleh JPNN, Feri mengatakan dirinya akan bertolak ke kota Jakarta pekan depan, usai ia membereskan urusan kuliahnya.

“Saya belum tahu kapan harus merapat ke sana (Jakarta) karena saya masih harus menyelesaikan urusan kampus barulah saya berangkat. Tapi kemungkinan besar minggu depan saya sudah berada di Jakarta," ujar Feri.

Sementara itu, terkait dengan gaji yang belum dibayar Persidafon, Feri mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan fokus mencari pengalaman agar karirnya menjadi lebih baik di masa depan.

“Saya tidak terlalu pikir untuk gaji yang belum di lunasi tersebut. Yang saya inginkan saat ini adalah mencari pengalaman dan suasana yang baru dimana semua komponen dapat menghargai apa yang kita lakukan,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar